Selasa, 14 Mei 2013

Jual Sepatu

Dalam Jual Sepatu Murah via online,
SimpleShoemaking.com
Sharon Raymond, penulis dua buku sepatu, mengajarkan berbagai sepatu kelas di Western Massachusetts.

Mengajar siswa satu per satu, Sharon memberikan instruksi tentang bagaimana untuk membuat sepatu studio datar, satu dan dua hari lokakarya meliputi Boots Faire Renaissance, Bootmaking domba, Anak dan Sepatu Bayi, dan Sandal-Pembuatan - dan jika Anda ingin tinggal lebih lama, ia juga menawarkan kelas untuk membangun gaya ohter alas kaki.

Bahkan jika Anda tidak dapat membuat itu untuk Massachussetts setiap waktu dekat, Anda harus memeriksa situs Wikipedia Sharon sepatu, saat ia memberikan banyak informasi tentang sepatu, dan bahkan memberikan petunjuk gratis dan pola untuk membuat flat dirasakan dan bakiak.
Manhattan Jewish Community Center
Pusat Komunitas Yahudi Manhattan menawarkan lokakarya berbeda dalam sepatu, serta lokakarya di jahit, tas kulit, sepatu dan desain dan ilustrasi. Kursus berkisar panjang, jadi pastikan untuk memeriksa situs untuk informasi lebih lanjut.
Mary Wales Loomis 'sepatu Buku
Harga Jual Sepatu Suatu hari, rasa ingin tahu mendapatkan yang terbaik dari Mary Wales Loomis, dan dia memutuskan untuk mengambil sepasang sepatu sendiri terpisah untuk mengetahui bagaimana mereka dibuat. Hasilnya? Dia sejak ton terbuat dari sepatu untuk dirinya sendiri, dan telah menulis sebuah buku untuk mengajar orang lain bagaimana untuk melakukannya juga. Saya telah membeli buku ini, dan sementara saya belum mencoba metode nya sepatu, instruksi tampak sangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar