Selasa, 14 Mei 2013

Model Sepatu

Crocs ditemukan pada tahun 2002 oleh tiga teman, Scott Seamans, Lyndon Hanson dan George Boedecker di Amerika Serikat Boat Show di Florida. Dari pasangan pertama Crocs telah terlebih dulu segera sukses besar, karena tidak ada yang melihat sepatu seperti mereka dari apa merek alas kaki lainnya di pasar.
Sandal Crocsdan Fitflop  sekarang salah satu merek yang paling dikenal di dunia dan mereka memiliki pesan yang sangat beragam tentang gaya sepatu mereka, mereka sangat mirip Marmite dalam arti bahwa Anda mencintai mereka atau membenci mereka. Bagi jutaan orang yang mencintai itu menemukan bahwa sepatu comfiest di dunia karena dapat dipakai untuk memenuhi banyak peopleâEUR (TM) dengan gaya hidup yang berbeda.
Ini gaya hidup termasuk orang yang bolak-balik setiap hari untuk bekerja, keluarga dan orang yang bekerja pada kaki Anda sepanjang hari, mereka yang memakainya duduk-duduk di rumah Anda atau liburan dan banyak lagi. Alasan mengapa orang suka Crocs karena mereka dirancang untuk mendukung dan melindungi kaki dan itu dicapai melalui bahan resin sel tertutup yang hangat dan menenangkan panas tubuh dan cetakan ke kaki Anda. Mereka juga membersihkan (yang besar untuk keluarga dengan anak-anak), dan memberikan dukungan arch untuk kenyamanan utama bagi kesehatan anti-bakteri, mudah.
Crocs adalah sepatu terbaik untuk memakai item untuk keluarga yang membeli sepatu untuk pria, wanita, anak-anak dan anak-anak dan ideal untuk memakai selama hari keluarga panjang untuk melindungi kaki Anda. Seperti disebutkan sebelumnya, Crocs mudah dibersihkan, yang membuat mereka sangat diinginkan sepatu untuk orangtua yang sibuk yang memiliki masalah dengan keseimbangan tantangan pekerjaan, perawatan anak dan pembersihan.
Faktor besar lainnya adalah Crocs tersedia di semua warna pelangi, yang meliputi warna seperti: biru untuk anak laki-laki, pink untuk anak perempuan dan banyak lainnya. Mereka juga tersedia sesuai dengan gaya hidup Anda, sehingga orang tua dapat bekerja memakai sepatu Croc dan anak-anak bisa memakai dirancang khusus childrenâEUR (TM) s Crocs dengan lucu, menyenangkan dan unik desain dan logo yang menyenangkan untuk dipakai secara teratur.
Terlepas dari kenyataan bahwa orang memiliki cinta / benci hubungan dengan Crocs, sepatu yang fantastis di sendiri mereka yang berbasis pada mereka yang mudah dipakai, membersihkan dan membeli sebanyak dealer memiliki sepatu sepatu ini kesenjangan dalam persediaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar